Lantai 6 EXO club kota taichung taiwan

 

Lantai 6 EXO club kota taichung taiwansudah tidak asing lagi di telinga, setiap TKI di Taiwan tau, tempat dunia malam yang sangat pauler di kalangan TKI di Taiwan, TKI yang ingin senang senang Duni malam sering sekali mengunjungi tempat ini, Kel malam yang terletak di kota taichung cukup ramai di kunjungi TKI, apa lagi malam minggu.

Duni malam di Taiwan ini, membuat para TKI menghabiskan malam bersenang senang, menghamburkan uang, banyak unggahan di media tiktok oleng TKI utuh sediri yang ngga pantas di publikasikan, di kalangan masyarakat Indonesia

masyarakat Indonesia menilai kurang bagus terhadap par TKI di Taiwan, dikarenakan TKI ituh sendiri yang menggiring opini publik tentang TKI di Taiwan.

banyak yang berpendapat TKI di Taiwan ngga sedikit yang sesat, di karenakan pada umunya, TKI yang berangkat ke Taiwan beragama Islam, sedangkan negara Taiwan ber agama tenghoa, jadi opini publik beranggapa TKI ngga mampu membawa agamanya sendiri.

apa lagi banyak beredar di media sosial tentang kehidupan TKI di Taiwan yang sangat kurang bagus, banyak pengguna sosial meng aplut kegiatan yang tida pantas untuk di publikasikan, mungil beberapa pengaplit tida mengerti dampak perbuatanya ituh mencoreng seluruh TKI di Taiwan, walau beberapa yang tidak benar/sesat, tetapi dengan adanya aplutan di media sosial yang kurang bagu, terbawalah seluruh TKI di Taiwan.
 
menurut sumber yang ngga mau di sebutkan namanya...tidak semua TKI di Taiwan yang memilih kehidupan seperti di yang tersebar di media sosial.

Comments