aplikasi melaut

Nelayantradisonal.blogspot.comSemua konten berupa teks, gambar atau suara dan segala bentuk grafis yang ada di situs ini, sifatnya hanya sebagai informasi bagi pengunjung dan sebagian juga ada yang merupakan hasil salinan.

Pengelola Aplikasi Nelpin tidak bertanggungjawab atas segala ketidakakuratan dan kesalahan dan atau keterlambatan dalam memperbarui Data atau Informasi yang ditampilkan pada aplikasi ini. Data atau informasi yang ditampilkan pada aplikasi Nelpin diperoleh dari berbagai instansi, yaitu Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Ditjen Perikanan,Balai Penelitian dan Observasi Laut.

Pengelola aplikasi berusaha untuk selalu menampilkan sumber data. Data atau informasi pada aplikasi ini jika bermanfaat, dapat disebarluaskan dengan tujuan bukan untuk komersil serta selalu menyertakan sumber dari aplikasi ini.

Jika ada pihak ketiga atau oknum yang menggunakan atau mengatas namakan aplikasi Nelpin dalam menjalankan aksi negatifnya, maka kami tidak bertanggungjawab atas hal tersebut. Hubungi kami hanya pada nomor yang tercantum di aplikasi ini.

Apabila nantinya terdapat hal-hal yang perlu kami cantumkan / tambahkan berupa perubahan data atau informasi maka pengelola aplikasi Nelpintidak mempunyai kewajiban untuk memberitahukan kepada pengunjung.

Comments